Informasi Perawatan Tubuh di Salon

Model Rambut yang Pas Untuk Pria Sesuai Bentuk Wajah

Artikel terkait : Model Rambut yang Pas Untuk Pria Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut yang Pas Untuk Pria Sesuai Bentuk Wajah. Sudah menjadi hal yang biasa dan normal jika pria ingin terlihat lebih menarik di hadapan para wanita.  Umumnya pria akan lebih memerhatikan bagian rambutnya terlebih dahulu baru kemudian pakaian saat mereka ingin terlihat lebih memikat. Untuk menjadi hal yang sangat penting untuk memperhatikan model rambut. Karena rambut tidak hanya menjadi mahkota yang identik dengan wanita saja. pria juga memperhatikan rambut merek untuk semakin terlihat lebih menarik.
Meskipun pada umumnya kaum pria memiliki model rambut yang tidak jauh berbeda (pendek), namun tetap saja pria yang peduli akan penampilannya akan memperhatikan model rambut mereka, karena tatanan rambut yang pas dan cocok dengan wajah akan semakin menambah percaya diri untuk tampil lebih berani.

Model Rambut yang Pas Untuk Pria Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut yang Pas Untuk Pria Sesuai Bentuk Wajah


Bagi kalangan desainer memperhatikan model rambut pada setiap model prianya menjadi sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan lebih detail. Karena model rambut yang tepat akan membawa kwsan lebih elegan dan lebih menarik pada penampilan sang model.

Berikut ini mungkin bisa menjadi solusi bagi anda untuk menentukan agar model potongan rambut bisa pas dengan bentuk wajah anda. Karena tidak semua model rambut bisa pas dengan semu bentuk wajah.

Model Rambut untuk Pria Berwajah Bulat Telur

Tipikel pria dengan wajah bulat telur lebih cocok dengan model rambut yang lebih memberikan kesan lembut. Misalnya saja dengan gaya semi panjang (potongan tanggung). Sebaiknya untuk rambut yang pendek membuat rambut agak melengkung di bagian pinggir kepala.

Model Rambut untuk Pria Berwajah Oval

Bentuk wajah jenis ini cocok menggunakan segala model rambut. Oleh sebagian banyak orang memiliki bentuk wajah Oval sangatlah ideal bagi siapapun yang memlikinya. Karena bisa cocok dengan segala model rambut.

Model Rambut untuk Pria Berwajah Segitiga

Sebaiknya untuk pria yang memiliki bentuk wajah segitiga gunakan model rambut pendek saja, usahakan menghindari model rambut dengan potongan yang bisa memperlihatkan agak tebal.

Model Rambut untuk Pria Berwajah Seperti Hati

Untuk model rambut pria yang memiliki bentuk wajah seperti hati lebih cocok dengan rambut lebih panjang. Akan tetapi bila lebih menyukai rambut pendek  cobalah untuk membuat model rambutnya lebih terlihat mengembang pada bagian atas mahkota rambut.

Artikel France Salon Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 France Salon | Design by Bamz