Informasi Perawatan Tubuh di Salon

Cara Membuat Rambut Lurus Tanpa Harus ke Salon

Artikel terkait : Cara Membuat Rambut Lurus Tanpa Harus ke Salon

Cara Membuat Rambut Lurus Tanpa Harus ke Salon. Ingin tahu bagaimana cara membuat rambut lurus? Punya rambut ikal atau keriting memang tak semua orang bisa merawat dengan baik.

Cara Membuat Rambut Lurus Tanpa Harus ke Salon

Model rambut lurus


 Orang yang memiliki jenis rambut tersebut dituntut untuk lebih rajin untuk melakukan perawatan rambut agar rambut terlihat lebih rapi dan tidak acak-acakan.

Namun bagaimana bagi mereka yang memiliki rambut keriting atau ikal namun tidak rajin melakukan perawatan?

Jika Anda tetap ingin tampil cantik dan rapi di depan khalayak maka Anda harus tau bagaimana cara membuat rambut lurus dan rapi.

Baca juga

Gaya Rambut Cute Untuk Rambut Panjang dan Sebahu


Cara Membuat Rambut Lurus

Cara Membuat Rambut Lurus Tanpa Harus ke Salon


Cara membuat rambut lurus bisa dilakukan secara alami tanpa harus ke salon.

Mau tau caranya?

Berikut ini beberapa cara membuat rambut lurus yang bisa Anda pilih tanpa harus ke salon:

1. Miliki ukuran rambut yang sedang atau tidak terlalu panjang maupun terlalu pendek. Hal ini untuk memudahkan Anda tidak melakukan ikatan-ikatan yang membuat bentuk rambut semakin mengikal atau keriting.

2. Jangan biasakan mengikat rambut dengan menekuknya ke atas atau menggulung-gulung rambut. Hal ini akan semakin membuat bentuk rambut menjadi keriting dan ikal. Usahakan menggerai rambut dan mengikatnya bila mana kondisi tertentu saja.

3. Rajin menyisir dan merapikan rambut. Baik rambut lurus maupun ikal atau keriting, harus tetap rajin disisir. Sisir bukan hanya untuk keperluan kerapihan fisik rambut, namun juga sangat penting untuk kesehatan kulit kepala dan kelancaran aliran darah di bagian kepala.

4. Miliki dan gunakanlah sisir ion v yang menggunakan teknologi mutakhir saat ini. Tidak membuat rambut rusak karena menggunakan energi magnetik yang secara efektif mampu meluruskan rambut yang semula keriting, ikal dan sejenisnya. Sangat mudah digunakan kapan saja dan dimana saja. Ringan dan harga yang sangat terjangkau. Dan yang lebih penting adalah tidak membuat kerusakan pada rambut indah Anda.

Simak

Gaya Rambut Pria Rapi Mirip Artis Masih Sekolah

Cara Membuat Rambut Lurus

Mau tampil cantik tidak harus menggadaikan kesehatan apalagi harus bayar mahal. Semoga bacaan Cara Membuat Rambut Lurus Tanpa Harus ke Salon bisa membantu anda

Artikel France Salon Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 France Salon | Design by Bamz