Informasi Perawatan Tubuh di Salon

Berbagai Cara Merawat Rambut Rontok

Artikel terkait : Berbagai Cara Merawat Rambut Rontok

francesalon.com. Berbagai Cara Merawat Rambut Rontok. Rambut rontok telah menjadi masalah yang telah dirasakan oleh banyak orang. Sebagai mana yang kita tahu, rambut telah menjadi suatu symbol penampilan yang sangat berpengaruh pada penampilan kita.

Berbagai Cara Merawat Rambut Rontok 

Berbagai Cara Merawat Rambut Rontok


Ingatlah bahwa ketika orang pertama kali bertemu dengan kita, mereka pasti akan melihat penampilan kita terlebih dahulu, jadi jika terjadi kerontokan cepatlah melakukan perawatan dengan berbagai cara merawat rambut rontoksecara alami.

Rambut rontok, setelah dilakukan riset oleh para peneliti, bisa disebabkan oleh beberapa hal. Yang pertama bisa disebabkan karena polusi. Lalu juga bisa disebabkan oleh sinar ultra violet, dan yang terakhir bisa disebabkan oleh radikal bebas. Dan lebih luar biasa lagi, ternyata lampu tata cahaya studio televise juga bisa menyebabkan rambut anda rontok. Dan untuk mengatasi rambut rontok anda, ada beberapa cara merawat rambutyang bisa anda lakukan.

Cara merawat rambut rontok yang pertama adalah dengan menggunakan shampoo. Cara ini cukup mudah karena anda hanya cukup menggunakan shampoo yang ada di rumah anda. anda harus keramas secara rutin, misalnya seminggu tiga kali, dan anda juga harus rutin melakukan creambath, anda dapat melakukannya dengan jadwal dua minggu satu kali.

Kemudian untuk memaksimalkan hasilnya, anda juga bisa menggunakan masker rambut yang sangat berguna untuk menutrisi kulit kepala anda. dalam melakukan hal ini anda harus menggunakan produk perawatan kulit kepala yang baik, yang cocok dengan kulit kepala anda, gunakan juga produk yang bisa menghentikan proses oksidasi zat kimia yang mungkin anda dapatkan dari penggunaan produk kosmetik rambut.

Cara merawat rambut rontok yang terakhir adalah salah satu cara yang paling mudah dan efektif. Yaitu dengan menggunakan air. Pada malam hari dinginkanlah air di dalam satu wadah, dan ketika pagi hari gunakanlah untuk disiram ke kulit kepala secara merata lalu gosok dengan lembut. Setelah setengah jam anda dapat membilasnya dengan menggunakan shampoo, alangkah baiknya jika anda menggunakan shampoo yang cocok dengan jenis rambut anda.

ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk merawat rambut rontok. Yang pertama adalah dengan membersihkannya dengan shampoo, creambath dan juga masker rambut secara teratur. Lalu anda juga bisa menggunakan air yang sudah didiamkan selama satu malam. Itulah Berbagai Cara Merawat Rambut Rontok

Artikel France Salon Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 France Salon | Design by Bamz