Informasi Perawatan Tubuh di Salon

Penyebab Rambut Rontok yang membuat anda Stress

Artikel terkait : Penyebab Rambut Rontok yang membuat anda Stress

Penyebab Rambut Rontok yang membuat anda Stress. Banyak sekali orang yang mengalami masalah dengan rambutnya. Salah satu masalah yang dihadapi biasanya adalah kerontokan rambut.

Penyebab Rambut Rontok yang membuat anda Stress

Penyebab Rambut Rontok yang membuat anda Stress

Banyak yang khawatir dengan masalah rambut ini, karena ketika kerontokan terjadi secara berlebihan dan secara terus menerus, tidak menutup kemungkinan kita akan menjadi botak. Mulai dari anak kecil sampai orang tua pernah mengalaminya Padahal bila kerontokan yang kita alami itu dalam kondisi normal, hal itu merupakan hal yang wajar.

Kerontokan rambut itu sendiri pasti memiliki suatu penyebab. Biasanya yang menyebabkan rambut rontok karena dua factor, yaitu dari eksternal dan juga internal. Dari factor eksternal, biasanya juga terbagi lagi dengan beberapa hal, seperti model rambut yang sering berganti-ganti. Karena dengan berganti-ganti model rambut akan menyebabkan rambut kita tertarik sampai akarnya dan membuat rambut mudah patah dan rapuh. Alkohol dan sinar matahari juga bisa menyebabkan rambut rontok

Selain itu bahan kimia dari produk rambut juga akan menyebabkan rambut kita rontok. Rambut yang selalu kita ikat pun dapat menyebabkan rambut menjadi rontok. Terakhir adalah dari radikal bebas yang asalnya dari asap dan polusi yang juga merupakan suatu zat beracun dan akan mempercepat penuaan dini.

Lalu factor dari dalam atau factor internal, yaitu factor keturunan. Ketidakseimbangan hormone juga bisa menyebabkan rambut kita rontok. Hal ini biasanya sering terjadi pada ibu yang sedang hamil yang terjadi akibat ketika seorang ibu sedang mengandung maka hormone di dalam tubuhnya menjadi tidak seimbang dan berakibat pada kerontokan rambut yang parah.

Biasanya ketika seseorang sedang mengalami stress, rambut juga akan menjadi cepat rontok. Selain dari yang sudah disebutkan, ternyata pengidap diabetes dan lupus juga merupakan salah satu penyebab kerontokan pada rambut.

Hindarilah dan kurangi penyebab-penyebab dari rambut rontok yang telah disebutkan diatas. Hal ini akan mengurangi jumlah rambut kita yang rontok per harinya. Karena ketika kerontokan terjadi sudah sangat parah, akan membuat rambut kita menjadi botak dan bila itu terjadi sangat sulit untuk kita mengatasinya,

Cara Efektif Mengatasi Rambut Rontok Bisa anda baca di artikel kami yang lain

Deskripsi: Rambut rontok merupakan hal yang wajar namun ketika kerontokan terjadi secara berlebihan, maka kita harus lebih waspada karena bisa saja rambut kita menjadi botak. Kerontokan itu sendiri dapat terjadi karena factor internal maupun eksternal. Penyebab Rambut Rontok yang membuat anda Stress

Artikel France Salon Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 France Salon | Design by Bamz